Jumat, 26 Desember 2008


Wi-Fi, Inovasi Teknologi Terbaik Satu Dekade Terakhir
LONDON - Kemajuan Inovasi teknologi memang tak pernah berhenti dan akan semakin berkembang pesat di masa mendatang. Beberapa inovasi teknologi dianggap telah memudahkan kehidupan manusia, tapi inovasi seperti apakah yang yang dianggap terbaik oleh masyarakat?

Seperti dilansir Telegraph, Selasa (23/12) berdasarkan sebuah polling yang dilakukan sebuah majalah teknologi mengungkapkan beberapa inovasi teknologi yang dianggap terbaik dalam satu dekade terakhir.

Para pembaca majalah gadget tersebut menyatakan Wireless Fidelity (Wi-Fi) adalah inovasi teknologi terbaik yang pernah ada. Wi-Fi merupakan istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan jaringan wireless, dan juga dikenal dengan istilah Hot Spot.

Teknologi WiFi dinilai memudahkan orang mengakses internet di tempat-tempat seperti mal, kantor, yang memiliki jaringan WiFi. Teknologi Wireless mengalahkan inovasi lainnya seperti Sky +, iPods bahkan Blackberry.

Berikut adalah daftar inovasi teknologi terbaik dalam satu dekade terakhir:

1. Wireless Internet 35.5%
2. Sky+ 16.9%
3. Sat Nav 16.6%
4. Hybrid Cars 8.9%
5. iPod 5.6%
6. Chip dan Pin 5.6%
7. Nintendo Wii 3.9%
8. Skype 1.7%
9. Oyster Card 1.5%
10. Blackberry 1.1% (okz)


6 comments:

tiyo avianto mengatakan...

alhamdulilah bila di kampungQ bisa terserang virus internet...semakin asik tuh..tiap warga kapung bisa berinternet ria tiap hari....semoga pemerintah segera menganggarkan Wifi disetiap sudut kota

fuda mengatakan...

Ya eyalaaaah;p #Gubrak, soktau banged deh fuda.

mangkanya skarang yang namanya laptop kudu wajib punya. mo kmn aja Ada!( ya oloh kyak slogan gado2 jakarta transtipi). slain praktis, fikiran kita akan menjadi lebih luas dan slalu mobile. Apa lagi skarang yang namanya masjid masjid udah punya hotspot gratis lhoo. dah tau blum ? ehehe mampir deh ke depok deket rumah saya.

hwaaa kapan yah saya punya laptop sendiri, ada yg mo nyumbangin ga? @_@ jgn malu2,saya tampung kok

Mas Arthanto ini knapayah halamannya suka refres sendiri, baru ketik komen setengah dah refresh sendiri apa karna looping efek salju ataukah slide. kan cape ketik ulang dari tadi wuehehe..

Riema Ziezie mengatakan...

semoga dengan teknologi memudahkan kita untuk mencari ilmu disegala penjuru dunia, meningkatkan ukhuwah sesama muslim dimanapun dan memudahkan kita untuk berbagi kebaikan insyaAllah

Riema Ziezie mengatakan...

afwan...zie udah pasang banner boikot zionis tp sbg pic shg tdk seperti aslinya gerak2 bisakah zie minta scriptnya , bisa dikirim ke email zie = sumber.sirep@cp.co.id , jazakalloh khoir

ihsan zakian mengatakan...

dunia semakin maju, sampe sampe sekarang koneksi internet tanpa kabel bisa dilakukan,
aku punya ide nih, gimana yach kalo ada yang bikin listrik wireless :) ada yang bisa bikin ngga yach ?? hehe...

i'm building new site
http://www.myzakian.com

Aqila Borhan mengatakan...

welcome to the world of technology. =)

Posting Komentar

Photobucket

Choose Language

Label Cloud

Thanx To Visit




ShoutMix chat widget



 

Design by Amanda @ Blogger Buster